....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** Soft Site Lauch (SSL) *** Virtual PC, Makanan apaan tuh ?? *** "string" is great value *** TV Station, dambaann. Tapi membingungkan ... *** DPR Adu Otot.. *** After 1 Week @ *** Jet Coaster = Contractor *** Found New Hardware *** .Net Developer Camp (Part 2) *** Hiking, badan remuk 2 hari **** WWW.OLINXK.TK

Wednesday, May 04, 2005

Imbauan Dekan FIB kepada alumni FIB UI


Depok, 3 Mei 2005

Saudara Alumni FIB UI yang berbahagia,

Pertama-tama kami mengharapkan Anda berada dalam keadaan sehat walafiat serta penuh semangat untuk berkarya. Kami ingin menyampaikan salam dari semua Civitas Academica FIB UI yang masih ada di Kampus UI Depok. Berkat doa Anda, kami sehat-sehat dan tetap setia mengabdi kepada FIB UI, yang pada waktu Anda kuliah dulu masih bernama FSUI.


FIB UI sekarang dituntut untuk mengembangkan diri secara cepat untuk menyongsong globalisasi dan menjawab tantangan persaingan berbagai perguruan tinggi lain Untuk itu kami berusaha bebenah diri dan menambah serta memperbaiki fasilitas agar para mahasiswa dapat lulus tepat waktu dan dengan hasil baik Kami pun berusaha memberi beasiswa bagi para mahasiswa yang berprestasi dan memiliki IPK tinggi.


Namun, dana kami terbatas, dan jumlah mahasiswa FIB UI yang harus dibantu banyak sekali (uangpangkal yang masuk hanya 30%). Dalam usaha kamimengejar ketinggalan, kami cukup "terengah-engah" dan memerlukan bantuan semua pihak antara lain dari para alumni. Sehubungan dengan hal itu,kami berpaling kepada Anda untuk mengimbau agar Anda bersedia membantu adik-adik mahasiswa yang masih belajar di FIB UI dengan jalan menyumbang komputer, secara kolektif atau perorangan. Komputer itu akan kami tambahkan ke dalam Ruang Komputer Mahasiswa, yang dapat mereka pinjam secara cuma-cuma. Kami akan menempelkan label: Alumni FIB UI dan nama atau nama-nama penyumbang pada komputer itu. Benda berharga itu akan merupakan kenang-kenangan dan tanda cinta kasih Anda yang tak ternilai bagi FIB UI.

Kemungkinan lain Anda dapat menyumbang dana untuk beasiswa, yang akan kami bagikan setiap awal semester kepada mahasiswa yang berprestasi. Silakan mentransfernya ke Bank BNI Cabang UI-Depok, rekening Alumni FIB UI no 0056355277. Kami akan mengirimkan pertanggung jawaban setiap semester kepada Anda.


Dengan penuh harapan kami menunggu berita dari Anda.


Salam

Ida Sundari Husen
Dekan FIB UI
Alumni Angkatan Tahun 1957

*.taken from Milis Alumni FS-FibUI


0 Comments:

Post a Comment

<< Home