....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** quotation - Gandhi *** 30 keahlian komputer yang harus dimiliki *** Mencari MP3 dengan Google *** Quotation - Alexander Pope *** ritual 4 tahunan bola'ers - WC 2006 *** Horoscope (09/06/06) *** doa berjodoh *** Horoscope today (June 6, 2006) *** stop smoking campaign *** earthquake in Jogja **** WWW.OLINXK.TK

Tuesday, June 20, 2006

kenapa biru ?

BluesBlueThunderKenapa biru ??, wah gw jg kg tauu kenapa bisa sampai jatuh hati sama warna ini, sama kayak gw kg bisa ngejelasin kenapa gw juga suka sama warna Putih, dan tertarik dengan Jerman dibanding negara-negara lain, juga sama halnya kalau gw tertarik sama lawan jenis, sometimes kita tidak bisa menjelaskan kenapa kita tertarik terhadap sesuatu kenapa yahh ??. Secara teori Biru merupakan salah satu dari tiga warna primer selain merah dan hijau. Kalau menurut toekangweb Respon Psikologi dari warna biru ialah: Kepercayaan, Konservatif, Keamanan, Tehnologi, Kebersihan, Keteraturan. Kalau berdasarkan kordinat warna, biru Hex triplet = #0000FF atau #00F sedangkan RGBnya (r, g, b) = (0, 0, 255). Hasil googling di webgaul ada 3 pembagian which are:
  • Biru
    Romantis dan sensitif (yg ini beda bgtt nihh ma gw, hehehe), terbuka dan bisa menjaga rahasia, mudah tersentuh hatinya dan setia kawan, setia dan rela berkorban, penganalisa dengan kesimpulan yang cukup kuat, erotik dengan daya khayal luar biasa.
  • Biru Muda
    Lebih sensitif, gampang tersentuh, gemar mengalah, agak penyendiri, setia, posesif dan agak sulit bergaul.
  • Biru Tua
    Keras, gampang tersentuh.gampang melanggar janji / komitmen.

Kl gw sih, Biru itu merepresentasikan luas, damai, kalem, cerah, indah, adem, comfort gitu dehhh... Anyway si "Biru" ini sudah menemaniku kesana kemari lohh, pe lagi waktu ntu sempet bawa si "hhm"... Oooh ya msh make stang standard yahh ???

"as blue like it" ubahan dari as you like it "Shakesphere"

"once in a blue moon"

    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home