....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** bloody wednesday *** Akhirnya RUU ITE *** RUU IETE - susah bgt carinya *** greetings *** move out *** RUU IETE - susah bgt carinya *** Where'd You Go *** The Lion Sleeps Tonight Lyrics *** unforgetable days *** uncertain = waste anything **** WWW.OLINXK.TK

Tuesday, May 30, 2006

earthquake in Jogja

Gempa JogjaDapet kbr dari orang rumah pas semalem pulang abis dr tempat Emil setelah dari Sabtu kemaren dirumahnye, kt emak gw Sabtu kemarin ad gempa bumi yg maha dasyhat mengguncang di Jogja kl ga salah sekitar 6.2 skalaritcher deh dan menelan korban kl ga salah juga sekitar 5000an. Atas nama pribadi dan nama keluarga saya turut berduka cita untuk saudara2 kita yang tertimpa bencana.

Td Mba Febry di telp. ma Papih ktnye die disuruh listing temen2 yg mo ikutan jadi voulenteer buat di Jogja. Wah ternyata respons dr temen2 cukup bagus, ad beberapa yg bener2 atunsias jd voulenteer entah karena ud pernah atau melihat ini kesempatan bagus untuk membantu sesama. Yang pasti kantor ksh kesempatan selama 2 minggu terhitung minggu ini sampai minggu depan, & gw rencana ikutan yg tanggal 8-10 Juni. Soalnya kl minggu ini pan msh ad UAS, yg baru habis Kamis ini. Untung ad Chicy yg bisa ikutan tanggal segitu, bagus deh ad barengan.. Ehh tp ngomong2 gw di ksh ijin ga ye ma emak gw ??, soale waktu dl mo ikutan jd voulenteer ke Aceh gw kg dikasih ijin even waktu itu ngajuin pas pasca tsunami (infrastructure recovery), mudah2an aj boleh deh...


doain saya yahh, biar bs pulang dgn selamat....

also posted on http://olinxk.friendster.com


Related Info
Foto-foto gempa Sumber : mediacenter.or.id
Peta Gempa Jogja 27 Mei 2006 versi BMG Indonesia
Daftar Korban di RSUP Dr Sardjito Jogja (update 28/05/2006 18.00 WIB) Sumber : helpjogja.net

0 Comments:

Post a Comment

<< Home