....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** kenapa biru ? *** quotation - Gandhi *** 30 keahlian komputer yang harus dimiliki *** Mencari MP3 dengan Google *** Quotation - Alexander Pope *** ritual 4 tahunan bola'ers - WC 2006 *** Horoscope (09/06/06) *** doa berjodoh *** Horoscope today (June 6, 2006) *** stop smoking campaign **** WWW.OLINXK.TK

Tuesday, June 20, 2006

my sis b'day

Heyyy.... gw td sempet kelupaan, padahal pas bangun udah inget kl ni hari adik gw ultah.. Eh pas sarapan tau-tau nyokap gw bilang, "Semalam kg bisa tidur niy Har, gara-gara jam 12 ad yg nelp. ke-pstn pas diangkat malah dimatiin, abis itu kg bisa tidur deh". Trus adik gw langsung jawab, "Paling ad yg mo ngucapin ultah ke gw, sambil ngeloyor kearah depan". Gw nanya ke nyokap, "Bu, si Irna karang ultah yee wahh kelupaan niyyy".. Padahal semalem gw ud inget waktu lg masang relay hazard di motor, n pas bangun jg ud inget eh tau-tau lupa.. Dasar dehh lansia jg niyy...

Met ultah yee, sukses trus yaa, sukses sekolahnya, sukses semuanya yaa..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home