....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** teknik ngisi minyak rem cakram depan supaya gak blong *** How can I gain access to a Windows NT/2000/XP/2003... *** Forgot the Administrator password - Alternate Meth... *** my sis b'day *** kenapa biru ? *** quotation - Gandhi *** 30 keahlian komputer yang harus dimiliki *** Mencari MP3 dengan Google *** Quotation - Alexander Pope *** ritual 4 tahunan bola'ers - WC 2006 **** WWW.OLINXK.TK

Saturday, June 24, 2006

sem 2 - passed all

Alahmdulillah, setelah beberapa hari deg-degan truzz kl ngeliat nilai di Siak Online akhirnya passed semuaa... Semalem abis ngirim tugas MDK ke wayan buat tadi pagi, gw iseng buka Siak, coz masih ad satu MK yang belum nongol. Sebelumnya tadi pagi, anak-anak rame di milis gara-gara di Metode Penelitian Sosial pada kejegal.. Malah si Ata ampe taicing taicing segala hehehe, kaya pak Jan aja nihh.. Alhamdulillah si gw lolos dengan nilai C+, yahh cukup lahhh, tadi Chubby juga bilang dapet C+, Sophie dapet B, even si Leni dapet B+.. What a amazing kl dapet B+ top abizz. Padahal itu kuliah males bgt, kg ad yg pada ngerti tuh dosen ngajarin apaan.. Tp sayang ad beberapa yang fail such as Danny, Wayan, Ata, even si Poetri yg top 5nya kelas. Tadi di kelas die ampe bilang gini "Yah, ga jadi cum laude dehhh, gara2 MPS", kasian juga die ktnye sih sedih gara-gara ad yg fail, yah jelas lah kl ad yg fail pasti sedih, kesel semuanya campur aduk coz waktu dulu masih di Sastra gw juga pernah ngalamin kg lulus beberapa mata kuliah di semester 1.. heheheh.. . Kl kt gw sih mungkin lebih ke faktor hoki kali yahh untuk bisa lulus MPS, tp gw sangat bersukur bisa lulus semua & nilai gw sekarang naikkk brooo... Seneng dehh gwww. (apa lagi cobaa).. Guys yang tabah yaaa, khan masih bisa di ambil di next semester.

Viva Germanyy, udah satu gol ngejebol Swedia nihh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home