....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** Gerakan Nasional Open Source (GNOS) *** Watch Their Ideology *** Mem-bypass Serial Number Saat Instalasi Windows 20... *** Imbauan Dekan FIB kepada alumni FIB UI *** Soft Site Lauch (SSL) *** Virtual PC, Makanan apaan tuh ?? *** "string" is great value *** TV Station, dambaann. Tapi membingungkan ... *** DPR Adu Otot.. *** After 1 Week @ **** WWW.OLINXK.TK

Wednesday, May 25, 2005

Touring With The Extra Joss Motor Club


“Nothing More Exciting Besides Meet The Old Pals “. Emang bener kata orang kalau ketemu temen lama ntu enak banget apelagi bisa sampe hang out bareng Touring ke Daerah Puncak. Berawal dapet kabar melalui email dari seorang sahabat sejak kuliah en kebetulan dulu sempet satu kantor, kalau anak-anak Bintang Toedjoe (B7) mau jalan ke puncak pake motor tanggal 23 malem. Sengaja gw masuk kantornye pagian dikit biar bisa keluar tenggo jem 4, untungnye work hours kantor gw flexible yah jadi rada enakan lah.

Jem 4 TENG langsung GO, abis ganti baju trus lari ke pangkalan ojek di depan BRI langsung meluncur ke TKP di daerah Pulomas, gw bilang ma abangnye “Buruan Bang, gw lagi buru-buru” trus die langsung gas deh tuh motornye tapi lama kelamaan gw ketakutan, yg ada gw ga sampe ke B7 malah ke RSCM neeh. Trus gw request lagi aje deh “Bang udeh deh santai aje bawa motornye, ga usah buru-buru” eh sialan die malah ketawa, “damn”.

Akhirnye jem 17:15 sampe di depan gerbang B7, untungnye bisa sampe dengan keadaan komplit dari ujung rambut sampe ujung kaki. Gw telat janjinye jem 17:00, gara-gara ojeknye gw suruh pelan-pelan, Ga lama dapet jatah dah kaos, rompi ma 1 dus Extra Joss tentunye dari sponsor lah sape lagi kalo bukan Extra Joss tengkyu joss. Tapi sayangnye banyak juge yg ga dateng neh gw liat, perasaan di latest update list tadi pagi banyak dah yg pade ngikut tapi koq kemanaaa nihh yg laenn..

Ga ngaruh 10 orang 5 motor show must go on, jalan 17:30 dari Smoking Area B7 ke tempat pemberhentian ke-1 di depan GIANT Cimanggis, gw jadi navigatornye Pedro. Pedro & Gw sampe GIANT Cimanggis jem 18:30 kemudian disusul ma Marchel & Dudi, Emil & Mister en Achoy & Ny. Achoy, tapi kurang 1 motor lage neh, si Daru & Fanny kemane neeh ga keliatan. Ditunggu-tunggu koq ini anak 2 ga sampe-sampe eh ga taunye pas ditelpon die ke bablasan sampe didepan RS. Sentra Medika (koq bisaaa seeh). Tau ga pas ditanyain ntu anak 2 bilang ape, “gw ga ketemu JAYEN, ketemunye GIANT, trus gw bablas aje deh”, hahahaha that was silly jokes…hahahaha.. JAYEN or GIANT, ga tau dehh, lumayan buat nyegerin suasana..hehehe.. Abis mangan trus cabut lagi, sampe Mesjid Att’ Taawun jem 21:30, ngongkrong2 bentar trus cari vila dah di Cipanas.. Dapet vila di sekitar Simpang Raya situ deh, malemnye ngobrol2 cerita-cerita “goblok” (hehehe) yg bisa bikin ketawaa ketiwii, mmh ude lama neh ga kayak gini, asikkk untung gw ikutan, lets rock dude..

Next Trip kemana neeh, Safari Malem ?? boleh juga tuhh !!!! jadiin yaaa.. ta tunggu kabare cakk okehhh..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home