....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** Lyrics: Nadia - Ada Band *** Lyrics: Child - Nidji *** belajar foto *** Stang TS @ EN 125 *** 479 Tahun Jakarta *** sem 2 - passed all *** teknik ngisi minyak rem cakram depan supaya gak blong *** How can I gain access to a Windows NT/2000/XP/2003... *** Forgot the Administrator password - Alternate Meth... *** my sis b'day **** WWW.OLINXK.TK

Wednesday, July 12, 2006

GKBI Kehabisan Air

Heboh setelah denger announcement dari Management Building Wisma GKBI bahwa ada masalah dengan pasokan air untuk ke masing-masing lantai atau dengan kata lain kaga ada air di gedung ini. Walahhhh bijimane nehh ntar kalo mo pipis masa harus ke luar2 segala. Kirain ini bakalan cepet teratasi sama team building management, yah paling juga sekitar 2-3 jam buat solved problemnya, ternyata tak dinyana sampe after lunch masalahnye kaga solved, walhasil sebelum lunch aja ada temen2 yang mo pipis sampe harus ke BRI II segala.

Emang kl diliat si BRI II kaga gitu jauh, tapi kl dari lantai 11 Wisma GKBI trus pipisnya di BRI II wahhh bisa2 abis dijalan tuh ‘n BRI II tiba-tiba jadi lebih ramai dari biasanya gara-gara ada temporary refugee dari GKBI cuma buat pipis duank. Walhasil gara-gara gini jadi omongan orang bukan cuma satu kantor tapi satu gedung, malah denger-denger tetangga si karyawan ExxonMobil sampe dipulangin segala. Kaga tau pertimbangannya apa tapi itu gw juga cumin dengar desas desusnya aja. Tapi gw pas abis lunch masih ngeliat si Posya ‘96. Mungkin kl mo dipulangin managementnya kantornya si Posya ‘96 ngeliat dari sisi HSE (Healt Safety Environment). Jadi gini, karyawan ngabisin waktunya di kantor itu sekitar 8 jam (at least 8 jam), dan selama 8 jam itu harus di isi pasokan air ke dalam tubuhnya kurang lebih 3 liter sehari (idealnya) nah kl 3 liter air masuk ke dalam tubuh itu lantas harus dikeluarin dunk, tapi kl tempat buanganya lagi bermasalah gimana mo buangnya. Mungkin mereka kaga mau ambil resiko terhadap karyawannya, makanya dipulangin.. Kl kayak gitu bagus lahh bias pulang cepet.

Tapi yang lucu yah itu, koq bisa seh gedung semewah ini (bukan nyombongin gedung lohh) beresin masalah air sampe 1 harian memangnya kaga ada backup engine, nah ini kebetulan gw bareng orang yg sama-sama kerja di satu gedung juga kl kaga salah die kerja di contractor gitu deh, mungkin die engineer makanye die kayaknye kesel banget “Its not professional isnt’t”. “Yahh gitu deh pakk, saya juga bingung engineernya pada kemana lagian yahh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home