....blueCoholic

WWW.OLINXK.TK *** Aku *** Waktu Adalah Pedang *** Troubleshooting Monitor Display *** GKBI Kehabisan Air *** Lyrics: Nadia - Ada Band *** Lyrics: Child - Nidji *** belajar foto *** Stang TS @ EN 125 *** 479 Tahun Jakarta *** sem 2 - passed all **** WWW.OLINXK.TK

Thursday, July 20, 2006

turut berduka | another earth quake

Turut berduka atas terjadinya gempa bumi yang terjadi Senin kemarin yang menimpa saudara-saudara kita di Pangandaran, Tasikmalaya.. Udah agak basi sihh, soalnye kemarin2 blm sempet nulis2 coz in bloody weeks msh ad uas, untung udah kelar.. Waktu terjadinya gempa senin kemarin gw msh di kantor, & pihak management building GKBI announce kl emang yang barusan ad gempa (sebenarnya sih gw kg ngerasa apa2) 'n mereka bilang kg usah panik & tidak usah evakuasi. Ya udah pas kebeptulan udah jam 15:30 an gw prepare mo balik, secara ntar malem ad uas gw mo review2 lagi ntar di kampus. Pas menuju parkiran gw ngeliat warga2 BRI I 'n BRI II udah pada dievakuasi di taman belakang BRI II, awalnya sih mereka cuma biasa2 aja nongkrong sampe pas gw udah mo jalan gw liat mereka lari2an, wah ada apa nih. Coba tanya2 ga taunya katanya BRI II bergetar lagi, sampai kelihatan dari luar (dari taman) udah deh heboh jadinya. Pas balik sampe rumah jam 21:30 an gw liat MetroTV dirumah ternyata tadi sore ada gempa 3 kali, & yang ketiga itu saat gw masih diparkiran.

Latest update dari MetroTV korban meninggal akibat gempa dan Tsunami di pantai selatan Pulau Jawa sebanyak 548 jiwa. Kerugian Akibat Tsunami di Tasikmalaya Rp 9 Miliar Lebih. Menurut Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG), pusat gempa berada di Samudera Hindia, sekitar 620 kilometer selatan Kota Bandung di kedalaman 33 kilometer dari permukaan laut. Kekuatan gempa mencapai 5,5 hingga 6,8 pada skala Richter. Kemarin Rabu (19/07/06) juga ada gempa susulan, sekitar jam 18:00an gitu deh.. Waktu itu gw dah sampe rumah sektiar jam 16:30 'n langsung tidur. Ade gw ngasih tau tadi ad gempa susulan 'n orang sekitar rumah pada keluar, tapi ade gw kg ngebangunin gw karena panik.. Dasar !!!.. Untung kg kenapa2 kl kaga..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home